Saturday, February 27, 2016

Smartphone Android Lelet? Segera Hapus 5 Aplikasi Ini

Smartphone Android Lelet? Segera Hapus 5 Aplikasi Ini

Smartphone Android Lelet? Segera Hapus 5 Aplikasi Ini
Besarnya aplikasi yang hadir dalam Smartphone Android memang dapat memudahkan pengguna dalam perkerjaan sehari-hari. Akan tetapi, tidak keseluruhan aplikasi yang terinstal meraih digunakan setiap hari.

Sejatinya, perangkat Smartphone Android memiliki keterbatasan pada kapasitas penyimpanan serta daya tahan baterai, beralaskan seberapa banyak aplikasi dimana tersimpan. Selain itu, kelewat banyak aplikasi pun boleh memperlambat performa Smartphone Android.

Jadi, sudah seharusnya bagi pengguna untuk dapat memilih aplikasi mana saja yang hampir sering digunakan untuk menunjang pekerjaan sehari-hari dan aplikasi dimana yang tidak diperlukan juga.

Jika Anda merasakan penampilan Smartphone Android menurun, saatnya kini menghapus beberapa aplikasi di smartphone Anda. Laman Android Pit, Sabtu (13/2/2016), mengungkap 5 aplikasi yang wajib dihapus melalui Smartphone Android Anda. Berkaitan saja aplikasi tersebut? Perhatikan ulasannya berikut ini.

1 Facebook

Facebook pada umumnya terus tersedia di smartphone anyar tanpa harus terlebih dulu meng-installnya. Popularitas aplikasi jejaring sosial ini pun telah tidak diragukan lagi, oleh adanya jejaring sosial terkait para penggunanya dapat terhubung dengan orang-orang kapanpun lalu di manapun.

Namun, sedianya beberapa fitur dan notifikasi lewat aplikasi ini malah membuat kapasitas penyimpanan smartphone Android menjadi boros. Jadi, aplikasi ini ada baiknya dihapus.

Namun, jika Kamu merupakan orang yang selalu membuka Facebook setiap hari, jangan khawatir. Anda tena bisa menggunakan browser tuk membuka Facebook. Ini bahkan akan lebih jauh mengirit kapasitas memori dan baterai jika dibandingkan dengan memanfaatkan aplikasi.

2 Aplikasi Cuaca

Hadirnya aplikasi cuaca pasti sangat membantu penggunanya buat mengetahui cuaca yang selagi berlangsung pada hari ini. Namun, dengan hadirnya up-date prakiraan cuaca yang sering tampil secara berkala rupanya memakan banyak daya baterai, terlebih jika pengguna melakukan widget di layar house.

Jika Anda tetap hendak memanfaatkan fitur prediksi cuaca, Anda masih bisa memakai fitur Google Now bagi menanyakan langsung terkait kejelasan cuaca.

3. Aplikasi Anti-virus

Perangkat Android memang rentan terkena serangan virus. Karenanya, kehadiran aplikasi antivirus kemudian pelindung keamanan Android selalu sangat dibutuhkan untuk mencegah hal tersebut. Namun, dalam menjadi kekurangan aplikasi di sini. rupanya dapat memakan daya baterai smartphone Anda di dalam skala yang cukup besar.

Kendati demikian, Anda masih sanggup mengakali hal tersebut melalui mengunduh aplikasi atau konten lainnya secara aman, spontan dari toko aplikasi Search engines Play Store.

Aplikasi dimana hadir di Google Perform Store memang bebas pathogen dan diklaim 100 persen aman. Bahkan, Android mengklaim sistem operasinya terlindung untuk serangan virus dan sudah mengakomodasi sistem enkripsi.

4. Aplikasi Clean Master

Membersihkan` aplikasi di perangkat Google android memang dapat meningkatkan penampilan smartphone Android Anda bertambah lancar lagi. Hal itu dilakukan untuk menghapus dalam beberapa cached data (data sisa) yang rupanya memakan kapasitas memori.

Namun perlu diingat, rupanya Clean Master selanjutnya beberapa aplikasi sejenisnya misalnya CC Cleaner dan Pace Booster rupanya juga menghasilkan menyisakan `sampah` dan mendapat menghabiskan daya baterai.

Nyata baiknya, Anda berpikir 2 kali ketika hendak mengunduh aplikasi semacam ini, Kita masih bisa mengakali pembersihan sampah dari smartphone Member dengan beranjak ke Configurations, pilih pilihan Apps serta pergi ke direktori Down loaded. Dari situ, pilih aplikasi yang ingin dibersihkan hanya memilih tulisan Clean Refuge.

5. Aplikasi Browser Bawaan Android

Aplikasi browser bawaan Android os nyatanya dapat memakan kuota data internet yang cukup tinggi. Namun, Anda masih mampu mengakali hal tersebut akan mengunduh aplikasi browser sebagainya seperti Opera Mini.

Aplikasi ini memiliki fitur agar meminimalisir penggunaan data web pengguna ketika hendak mengunjungi situs tertentu.

Smartphone Android Lelet? Segera Hapus 5 Aplikasi Ini

Microsoft Rilis Lumia 650, Smartphone untuk Para Pebisnis

smartphoneandroids4.blogspot.com

No comments:

Post a Comment