Saturday, February 27, 2016

Microsoft Rilis Lumia 650, Smartphone untuk Para Pebisnis

Microsoft Rilis Lumia 650, Smartphone untuk Para Pebisnis

Microsoft Rilis Lumia 650, Smartphone untuk Para Pebisnis
Microsof company akhirnya secara resmi merilis smartphone Windows 10 Cellular terbaru, Lumia 650. Seperti namanya, Lumia 650 adalah smartphone segmen kelas menengah dari Microsoft.

Perusahaan asal Redmond, Amerika Serikat terkait juga merilis smartphone Lumia 650 untuk mendukung kepentingan bisnis pengguna.

Sesuai oleh spesifikasi yang sempat bocor sebelum perilisan, smartphone di sini. memiliki layar 5 inci dan ditenagai chipset quad core Snapdragon 212 serta RAM 1GB. Untuk video kameran, Lumia 650 akan dibekali dengan kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP.

Mengutip informasi dari laman Venture Beat, Selasa (16/2/2016), Smartphone Lumia 650 akan dibanderol dengan harga US$ 199 atau sekitar Rp two, 6 juta. smartphone indonesia memiliki kapasitas memori inner 16GB dan dapat diperluas sampai 200GB dengan tiny SD.

Sayangnya, Microsoft bukan membekali Smartphone Lumia 650 melalui otentikasi biometrik dan pilihan Continuum dari Windows ten Mobile. Jadi, smartphone tersebut tidak bisa diubah jadi PC layaknya kemampuan milik Lumia 950 dan 950 XL.

Beberapa analisis memperkirakan langkah ini dilakukan tuk mengurangi biaya produksi. Sebab, dukungan sensor biometrik lalu prosesor untuk dual layar membutuhkan dana yang ngakl sedikit. Microsoft diperkirakan menentukan langkah tersebut agar masih dapat memproduksi smartphone terjangkau.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, penjualan perangkat Windows smartphone belum membaik. Meskipun sempat digadang-gadang akan menjadi os alternatif dari iOS kemudian Android, Windows Phone nyatanya mengalami penurunan pendapatan.

Kehadiran smart phone Windows 10 Mobile terfavorit, Lumia 950 dan 950 XL pun dapat disebutkan tak banyak membantu. Banderol harga yang kelewat banyak, sering kali disebut menjadi alasan penjualan kedua  smartphone tersebut tak sesuai ambisi.

Microsoft Rilis Lumia 650, Smartphone untuk Para Pebisnis

smartphoneandroids4.blogspot.com

No comments:

Post a Comment